Pages

Dapatkan Domain Com dan Domain Net Geratis Beserta Hosting Segera

Gantilah blogspot.com, wordpress.com, juga blogsome.com dan lainnya, dengan blog gratis dari hyperwebenable dan memakai nama domain sendiri juga geratis. Kawan-kawan sebelumnya saya ucapkan maaf karena baru sekarang saya informasikan tentang hal ini, sebenarnya semenjak saya mempublish posting pertama diblog ini saya ingin menginformasikan tentang layanan yang keren ini, namun saat itu ada hal yang ingin saya buktin terlebih dahulu, karena sekarang saya telah yakin maka saya informasikan kepada kalian semua….

Jika anda berfikir saya mengeluarkan duit untuk blog ini, maka anda salah! Saya tidak mengeluarkan duit seperpun…iya seperpun! Tapi saya mendapat nama domain pribadi dan hosting gratis dengan space 1 giga + BW unlimited juga email adrress. Tentu kawan blogger semua mau bukan?

Saya mengetahui hyperwebenable untuk pertama kalinya dari rekan Mc.Munny (makasih bro infonya) saat beliau memberi komentar disalah satu posting saya 1 bulan lalu di abibakar.blogspot.com, dia mengatakan ada layanan blog hosting gratis plus dapat nama domain. Saat itu saya ragu, namun saya ikuti sarannya dan mendaftar. Ternyata aplikasi saya diapprove dan saya diberi nama domain gratis plus blog wp dengan space 1giga dan BW unlimited, oke bukan? Tentu saja oke.

Namun, saat browsing saya mendapat info dari sebuah blog kalau nantinya kita akan dikenakan biaya juga oleh hyperwebenable, lalu saya hubungi langsung Adminnya dan menanyakan tentang ini, Adminnya menyangkal hal tersebut, dia bilang kami tidak akan memungut biaya seperpun untuk layanan kami. Tapi blog kamu akan kami delete jika ternyata kamu jarang update, dan satu hal lagi blog kamu tidak akan kami delete jika kami sudah menampilkan iklan kami. Jadi sebagai indikasi bahwa blog lulus seleksi mereka memasang iklan mereka.

Nah karena iklan hyperwebenable telah tampil diblog ini, artinya blog saya aman. Oleh karenanya saya berani menginformasikan ini kepada rekan semua, karena kalau kemarin saya infokan ternyata blog ini tidak lulus seleksi dan didelete maka saya yang malu :d.

Oke kembali keduduk masalah, kelebihan yang anda dapat jika memakai layanan gratis hyperwebenable ialah:

1. Geratis seumur hidup menurut janji Hyperwebenable, asalkan blog trus diupdate minimal 15 posting/perbulan & mempunyai 100 hits sehari (tapi ini hanya formalitas).
2. Anda mendapat nama domain, www.namaanda.com atau www.namaanda.net, atau .org atau .info (namun sejauh ini yang baru saya tahu .com & .net), keren bukan?
3. Anda pun mendapat email dengan nama domain anda, seperti namaanda@namabloganda.com, seperti email saya info@abibakarblog.com. (Jika anda tidak tahu cara men-set email pribadi, saya bisa bantu, tulis saja pertanyaannya kirim ke emai saya info@abibakarblog.com, atau tulis dikomentar dibawah posting ini)
4. Mendapat space gratis sebesar 1 giga plus BW unlimited.
5. Anda dibolehkan memasang iklan sendiri, seperti Adsense, link afiliasi dan apapun dibanner, header, di footer, didalam posting dimanapun anda mau pasang.
6. Layanan tanya jawab seputar masalah teknis lewat email dengan Admin 24 jam/sehari + tiap hari selama 7 hari. (Sejauh ini saya tidak kecewa dengan layanan ini)
7. Ada program refferral, jika anda berhasil mencari downliner kemudian ia mendaftar kesana anda dapat $1 darinya.
8. Anda boleh meminta lebih dari satu blog, misalnya anda punya 5 blogspot.com atau wordpress, anda bisa menukarnya dengan blog hyeperwebenable.

Dan kompensasi yang diminta Hyperwebenable ialah:

1. Menaruh banner iklan mereka diatas dan dibawah posting, seperti posting ini.
2. Di footer blog anda akan ditaruh link hyperwebenable seperti difooter blog ini: “This website was provided free by Hyperwebenable”

Syarat mendapat blog di hypewebenable ialah:

1. Anda punya blog dengan layanan gratis di blogspot.com & wordpress.com dan layanan lainnya.
2. Blog anda harus mempunya minimal 100 hits sehari (70 hits juga diterima atau kurang darinya, dicoba aja)
3. Blog anda bukan blog yang jarang di update.

Anda ingin melihat kualitas blog hyperwebenable? Yah lihat saja blog yang skarang sedang anda baca! Dan saya tidak mengeluarkan DUIT SEPERPUN…SEMUANYA GRATIS!

Hyperwebenable ini program revolusioner yang memberikan domain + hosting gratis dengan catatan blog anda memasang iklan mereka, seperti diposting ini. Jadi saya harapkan nantinya tidak ada yang melakukan spamming atau hal-hal lain yang dapat merugikannya, sehingga ia tidak mau lagi menerima aplikasi dari blogger Indonesia, so please guys stay clean. Tunjukkan bahwa blogger Indonesia mempunyai martabat.

Lupakan lah domain co.nr, co.cc namun bergabunglah di Hyperwebenable dan miliki blog dengan nama anda sendiri. :thumbup_tb:

Jika anda register kesana anda harus sertakan nama blogspot, atau wordpress.com anda kesana agar mereka dapat mereviewnya, jika blog anda diterima maka mereka akan mengirim email kedua (email pertama hanyalah mesin, yang mengatakan thank you for registering…bla..blaa), nah jika anda mendapat kiriman email ke 2 maka pastilah anda akan mendapat nama domain dan hosting gratis, pesannya akan berbunyi we will give you the web with the name you request…atau sejenisnya lah. Dan tunggu paling lambat 10 hari.

Dan biasanya mereka akan meminta anda untuk menukar nama domain jika anda meminta nama yang bukan ingris…misalnya nama ini: “www.sukasamasuka.com” Hyperwebenable akan menolak nama ini dan meminta anda mengganti dengan nama yang ada kata2x ingrisnya.

Oke, jika sudah berhasil dan mendapat blog wordpress dari Hyperwebenable, sekarang tinggal mengoptimalkannya, untuk mengoptimalkan blog WP anda silahkan kesini 4 Langkah Optimalkan WordPress Dan sebagai pemilik blog WordPress tentulah anda membutuhkan sebuah ftp (file transfer protocol) untuk keperluan memasukan plugin2x, anda bisa download filezila disini

Setelah punya Filezila, saatnya mendowload Plugin FTP, yakni ftp skali klik yang sangat mudah pasti anda akan sangat berterima kasih jika memiliki plugin yang satu ini, saya tidak akan memberi keterangan lebih jauh, silahkan anda baca disini: Plugin OneClick.

Dan tidak lupa set lah domain anda untuk memudahkan Google memberi kredit kepada blog baru anda, disini: Kanonisasi Alamat Domain. Atau dengan cara lebih mudah dengan plugin : plugin www dan tanpa www.

Dan jika ingin mentransfer seluru isi blogspot anda ke blog wp yang baru nantinya, silahkan ke sini: mengimpor isi blogspot ke wordpess.

Anda berminat untuk mengganti blogspot.com, wordpress.com, multiply.com dll anda dengan nama sendiri? Maka silahkan mendaftar lewat link ini :


Dan jika kawan-kawan blogger mempunyai pertanyaan seputar masalah teknis dan lain sebagainya, bisa tanya kepada saya dengan tuliskan dikomentar dibawah ini jika saya dapat membantu saya akan bantu, atau langsung ke email hyepewebenable; info@hyepewebenable.com. Adminnya sangat kooperatif dan sangat cepat menjawab. Namun jika anda kurang pandai berbahasa Ingris bisa melalui saya.

Ingat blog anda nantinya harus sering diupdate!

Sekian & sampai jumpa di info, tips, rahasia ngeblog dan tutorial berikutnya.

0 comments:

Post a Comment